me and my blog


howdy everyone…

ini blog gue selain blogspot huh… bikin wordpress ini karena eh karena lagi demen-demennya baca fanfiction. dan buat blog ini cuma buat komen dari fanfict yang gue baca, hmmmm gak enak sama author-author yang murka gara-gara hasil karyanya gak pernah gue komen… hahahaha udah tobat jadi silent reader nih… dan selanjutnya mungkin blog ini bakal sama kaya blogspot gue, tempat cerita segala sesuatu yang gue anggap perlu diceritain biar blogspot gue rame, itu doang.. hahaha tapi sekarang aja blogspot gue udah gak keurus dari bulan mei, tau deh mungkin udah banyak gembel yang bermukim didalemnya *halah* males ngetik coy, lagian gue gak tau ada yang baca apa nggak tuh post selain temen-temen sejenis gue.. well at the first gue gak banyak cuap-cuap.. dan mungkin sampe disini dulu perjumpaan kita kali ini *alah croott* lain kali kalo lagi mood baru ge cuap-cuap..

Tinggalkan komentar